Rabu, 02 September 2015

Sengkaling Food Festival

Semenjak dibeli sama UMM, sengkaling ber-evolusi menjadi lebih mbois. Yang dulunya lahan parkir, disulap jadi tempat makan yang keren dan gaul abis, semacam food court gitu. Buat yang di Malang belum gaul kalau belum pernah ke sini. Soalnya selain tempatnya enak banget, kuping kamu dimanjain sama live music. Sayangnya outdoor, jadi
kalau hujan bakal buyar wkwkwk




Sistem pembeliannya, harus beli kartu dulu seharga Rp. 5000, kalau pertama kali pakai bayarnya Rp. 50.000, nanti jumlah saldo di dalam kartu Rp. 45.000, kepotong buat biaya pembuatan kartu. Setelah itu bebas deh mau beli apa aja disitu, tinggal pesan terus kasih kartunya ke kasir. Kalau saldonya habis, minimal top up harus Rp. 50.000. Kartu itu punya masa aktif selama satu tahun, bebas buat beli apa aja yang ada di sengkaling. Misalnya udah jajan tapi duitnya masih ada, bisa kalau mau diuangkan lagi.

Kalau kamu mau keliling di tempatnya, bakal ketemu sama banyak menu makanan, tinggal pilih sesuai selera. Ada juga oleh-oleh khas Malang. Mau makan atau cuma ngopi-ngopi lucu juga enak. Atau nggak pesen, ada WiFi gratis, waktu saya masih kos di deket sengkaling, lumayan sering numpang WiFi. Iya, nggak pesen.

Sumber : Dari sini nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar